Home » » Rahasia di Balik Shalat

Rahasia di Balik Shalat

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 21.22



Penulis: Imam al-Ghazali
Penerbit: Khatulistiwa Press
Tebal: vii + 238 halaman
Harga: Rp 39.500


Sinopsis:

Banyak buku tentang shalat sudah ditulis oleh para ulama, tapi umumnya terkait dengan aspek fikih ibadah ini, terutama  menyangkut syarat dan rukun shalat. Sedangkan yang menyangkut sisi yang lebih dalam, yaitu aspek batiniyahnya, rasanya masih amat kurang.

Buku RAHASIA DIBALIK SHALAT yang ditulis oleh Hujjatul-Islam al-Imam Abu Hamid Muhammad bin Muhammad al-Ghazali, atau yang lebih dikenal dengan nama Imam al-Ghazali ini diyakini mampu mengisi kekurangan tersebut. Di buku ini, ulama dan sufi besar abad pertengahan ini mampu menghadirkan makna-makna batin dari ibadah shalat yang selama ini tersembunyi dari pengetahuan kaum muslimin. Dengan keluasan dan kedalaman ilmunya, al-Ghazali menyingkapkan makna-makna rahasia tentang shalat, baik makna setiap gerakan shalat, maupun kaitannya dengan sikap ikhlas, khusyu’ serta kehadiran hati selama mengerjakan ibadah ini.

Buku yang ada di tangan Anda ini aslinya berjudul Asrar al-Shalat wa Muhimmatuha, merupakan bagian dari kitab monumental Ihya Ulumuddin karya beliau. Al-Ghazali adalah seorang ulama dari mazhab Syafi’i, kelahiran Thus, Khurasan.*

Berminat, hubungi SMS online di 0856 4241 1919

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Toko Buku Bahrul Ulum - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger