Home » » Meraih Hidup Penuh Berkah

Meraih Hidup Penuh Berkah

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 20.21



Penulis: Dr. Nawwar bin as-Syally
Penerbit: Khatulistiwa Press
Tebal: ix + 183 halaman
Harga: Rp 33.000


Sinopsis:

Kata barakah atau berkah amat akrab di telinga kita, namun seringkali kita salah memaknai dan mengukurnya. Banyak pula yang tidak mengetahui sebab-sebab turunnya barakah itu serta faktor-faktor yang menghalanginya turun.

Barakah secara dangkal sering dikaitkan dengan harta saja, padahal maknanya jauh lebih luas. Barakah meliputi banyak aspek dari kehidupan kita. Dalam kaitan dengan harta pun, makna barakah sering keliru dimengerti, misalnya dengan mengukur dari jumlah hartanya.

Dr. Nawwar bin as-Syally dalam buku yang berjudul “Meraih Hidup Penuh Berkah” ini berusaha membantu Anda untuk mengetahui secara tepat apa itu makna barakah, beserta sebab-sebab turunnya dan faktor-faktor yang bisa menghalanginya turun.

DR. NAWWAR BIN ASY-SYALLY adalah intelektual Muslim asal Aljazair. Ia meraih doktor di bidang fikih dan ushul fiqh dari Universitas Amir Abdul Qadir (Aljazair), tempatnya mengajar. Ia telah melahirkan beberapa karya tulis berupa buku dan hasil riset ilmiah, terutama di bidang fiqih.

Berminat, hubungi SMS online di 0856 4241 1919

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Toko Buku Bahrul Ulum - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger